Galeri

Mars & Venus

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

Bandung 2007,

Mungkin tidaklah salah jika orang tua ku memberiku nama Luki, wajah ku ganteng,  banyak simpanan, sekali lirik oke sajalah, orang memanggilku bos eksekutif, tokoh papan atas, atas segalanya asyikk.. ring a bell ?
Yaa walau tidak semewah lirik diatas, Luki merasa masa depan dan cita citanya akan menjadi nyata, Ia di terima disalah satu perguruan tinggi ternama.

Namaku Ana, Simply Ana, Ana yang memilih edukasi ketimbang jalur model, Ana yang memiliki jemari terampil layaknya Midas dengan sentuhannya, Ana yang sayang orang tua walau kadang merasa dipingit oleh mereka. 

Bandoeng 1990,
Taman Kanak-Kanak Ibu Pertiwi

Sebuah senyuman manis di wajah ana kecil terlihat begitu mempesona, dengan pakaian mirip cinderella Ana yang diberkati keanggunan oleh Nya tampak begitu ceria, Yaa hari ini adalah hari ulang tahunnya.

“Sorong ke kiri sorong kekanan lalala lala lalala la.. la…”
“Bagusss anak-anak, semuanya pintar bernyanyi” seru Ibu Titin sang guru Tk yang sangat keibuan diusianya yang masih muda. “Baiklah karenanya semuanya pintar bernyanyi Ibu punya hadiah istimewa buat semuanya, siapa yang mau” Sontak semua murid sambil mengacungkan jari tangannya berseru  “Saya.. Saya..Saya Bu..”  “Baiklah tunggu sebentar Ibu ambilkan dulu hadiahnya”  Lalu kemudian ibu Titin pun pergi meninggalkan ruangan kelas, ada senyuman terlintas diwajahnya.

Kembali pada Ana, Cinderella hari ini yang duduk di meja paling depan itu kini memutar pandangannya keseluruh kelas, seolah mencari sesuatu.. Yup Luki, pria kecil dengan muka terimut yang pernah ditemuinya.. Entah kenapa Ana telah jatuh hati padanya, dan di hari spesial ini Ana ingin berbagi kebahagiaan dengannya.

Curious Luki  Ya “Curious Luki”, Luki memang selalu penasaran dengan apa yang ada disekelilingnya. Membongkar radio walau kemudian tak mampu menyusunnya lagi, Setrikaan yang jadi barang rongsokan dan banyak lagi peralatan lainnya yang menjadi korban “Curious Luki”.

Luki yang saat itu tengah bermain dengan lego di mejanya seolah merasa ada yang memperhatikannya. Curious Luki sejenak menghentikan aktivitasnya, dan mencari tahu apa yang mengganggunya, pandangannya langsung tertuju pada Ana, gadis mungil yang selalu diganggunya pada saat makan diwaktu istirahat. Luki penasaran kenapa gadis ini kulitnya lebih putih dari padanya yang walaupun manis hitam adanya. Sejenak keduanya beradu pandang, komunikasi non verbal dalam keluguan masing masing. Luki tersenyum wajah Ana memerah.

bersambung 

Penulis ~tkunt~
sumber gambar : http://news.discovery.com/space/astronomy/recreating-the-sounds-of-mars-and-venus-120403.htm

Iklan

4 comments on “Mars & Venus

Budayakan Meninggalkan Komentar : ~ Free ~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s