Galeri

Narkoba (pengguna dan pengedar)

Narkoba, iyes lagi anget angetnya ntu di tv.. suale ada 4 artis yg kegaruk ama BNN, malang bener nasibnya ya.. mudah2 an aje kaga kenape nape..

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

Btw kenapa ane pengen ngabulatuk gan..? suale di tv tadi sempet dibahas tentang pengguna dan pengedar.. kata ahli disana sekilas disebutkan bahwa yang namanya pengguna adalah korban. pengedar lah yang seharusnya diberangus.. begitu katanya Gan.

Ini  yang bikin ane pengen ngabulatuk.

Mungkin benar adanya yang disampaikan sang ahli. tapi probabilitas ga cuman satu. klu boleh ane pake sudut pandang yang berbeda, maka ada kemungkinan juga yang namanya pengedarlah yang menjadi korban.. WTF??

jangan marah dulu Gan berikut ane coba sampaikan beberapa logika :

1.  Apa yang dicari pengedar ?  Uang

2.  Apa yang dicari pengguna ? Kenikmatan

3.  Kenapa ada pengedar ? Terbatasnya lapangan kerja yang dapat membuat orang bisa menjadi kaya.

4.  Kenapa ada pengguna ? Gaya hidup semena-mena

5. Coba Agan sendiri yang nambahkan

Make sense ?
i let u decide..

last but not least, pardon me and my bulatuk

Penulis ~tkunt~
sumber gambar : http://entertainment.kompas.com


About these ads

Budayakan Meninggalkan Komentar : ~ Free ~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s